Kursus Komputer Terbaik Lampung

Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Aria indah Puspita sari
Saya berasal dari Smk Pgri Pasir Sakti


Jadi gini guysss.. Buat kalian yang masih sekolah dan masih menjalankan prakerin, yang bingung memilih tempat dimana, nihh cocok banget aku rekomendasiin aja di Metro Techno Solution jadi disini saya akan menjelaskan sedikit demi sedikit atau pendapat saya mengapa saya lebih memilih pkl disitu.. Mari kita simakk😋

Jadi gini yang pertama, di metro techno solution itu adalah tempat pkl nomor 1 di lampung dan sudah terakreditasi B jadi tentunya sudah tidak diragukan lagikan



Nah sekarang yang kedua, kita bahas mengenai fasilitas di metro techno solution. Selain tempat khursus komputer, dia juga mempunyai mess atau kostan, kurang enak gimana coba😅 jadi kalian engga perlu pusing-pusing cari tempat pkl sama mess/kosan, sebenernya banyak si yang mau aku jelasin tapi langsung aja ni ke inti pentingnya

Nah yang ketiga, disini aku akan menjelaskan jurusan apa saja yang bisa masuk di metro techno solution
1.Tkj (Teknik Komputer Jaringan) 
2.Multimedia
3.Akuntansi
Dan disini aku juga akan menjelaskan cara belajar mengajar di metro techno solution kalo saya sendiri kan aku disekolah ngambil jurusan Tkj (Teknik komputer jaringan) jadi aku belajar di metro techno solution diajarin seperti Cara menginstal Aplikasi, Debian, Mikrotik, Linux, Blogger dan masih banyak lagi, jadi disitu kita akan diajarin sampe bisa sebisa bisa nya, bahkan bisa-bisa materi apa saja yang sudah dipelajarin di Metro techno solution hampir mirip semua apa yang akan dipelajarin di sekolahan. Jadi begitu kita pulang pkl ketika guru disekolahan membahas nah kita itu ibarat tinggal makan aja omongannya soalnya kita pas sewaktu pkl sudah dipelajarin sampe bisa sebisa bisanya, hmmm jadi gimana😋😍 

Yang keempat nih saya akan menjelaskan tentang biaya di Metro techno solution, biaya yang dikeluarkan sesuai paket yang kalian pilih yaa


 
Mahal? Wajar dong, sukses itu harus mahal. Jadi gini materi yang dipelajari oleh Metro techno solution sama hal nya dengan materi yang diajarkan oleh sekolah, bahkan ketika kita sudah selesai pkl disaat guru sekolah memberikan materi, kita pun tinggal mendengarkan kembali saja, karena apa kita di Metro techno sudah dipelajari di saat kita pkl di metro techno tersebut. Jadi gimanaa tentunya sudah tidak diragukan lagi guyss

Jika kalian bingung tempat atau lokasi nya bisa aja kalian tinggal ketik aja di google Tempat Pkl pasti langsung muncul Metro techno solution


Metro techno solution, unggul cerdas kompeten
SMK, bisa bisa bisa

Itu aja ya guys yang bisa saya sampaikan  sebenernya si masih banyak lagi hehe

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer