Apa sih Metro techno solution itu?

Assalamu'alaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya ARIA INDAH PUSPITA SARI
Saya berasal dari SMK PGRI PASIR SAKTI

Saya disini akan menjelaskan mengapa saya lebih memilih tempat pkl di metro techno solution



Nah yang pertama, jadi disini saya jujur ya kalo dirumah jarang banget sholat hehe ngaji juga jarang juga hehe, tapi semenjak saya pkl di metro techno solution alhamdulillah sholat saya meningkat alhamdulillah banget bisa 5 waktu, dan mengaji sehabis magrib dan sehabis subuh. Wahh hebatt banget yaaa


Yang kedua, nih tentang materi di metro techno solution. Materi di metro techno solution itu mengulas atau membahas tentang perintah dasar Linux, Debian, mikrotik dan lain-lain. Yaa intinya tu kita bakalan tau asal muasal dan materi-materi tentang jaringan











Yang ketiga, jadi gini kita ngga sepenuhnya slalu belajar terus ya guys, kita juga diselingi hiburan atau permainan yang membuat kita freshhh, seperti dihari Jumat kita juga mengadakan flashmob atau juga bakti sosial, jadi kita mengenal masyarakat- masyarakat disekitar. Nah sehabis kedua nya kita lewati, baru kita bermain permainan tradisional yang seru abis dan kocak hehe



Di metro techno solution juga kalian harus bisa membedakan keadaan mana yang sedang serius dan mana juga yang sedah bermain, jadi waktu bisa di tarik ulur, supaya kita tau diwaktu kita seriusan dan mana untuk bercandaan


Di metro techno solution juga, aku juga mendapat temen-temen baru lohh, dari sekolah mana aja hehe, tambah temen tambah saudara juga yaaa


Kalo boleh jujur si, emang aku awalnya ngga betah karena belom terbiasa nah setelah dilewati hari demi hari dengan tantangan dan aku pun mulai terbiasa dan akhirnya pun betah, rasanya ngga mau pulang hehe





Nah ini kita waktu awal masukkk di Metro techno solution, agak sedikit tegang si hehe



Kalo yang ini kegiatan kita setiap hari sabtu yaitu mengaji bareng dan diikuti oleh penceramah yang memotivasi kita



Jadi, gimana apakah kalian masih ragu untuk pkl di Metro techno solution? Tentu nya engga kan, ayok buat para kalian segera daftarkan karena cuman terbatas untuk pemesanan mess, oiya sebelumnya aku belom ngejelasin tentang apa itu mess ya, jadi gini di metro techno solution itu memiliki fasilitas seperti mess atau kossan, jadi buat kalian dari pada bingung cari kosan kesana kemari mending langsung gabung satu tempat bersama Metro techno solution ajaaa okee


Kalau kalian masih bingung apa itu Metro techno solution bisa kok cari aja di google tempat pkl, pasti muncul Metro techno solution. Soalnya apa Metro techno solution adalah tempat pkl yang sudah terakreditasi B jadi udah ngga diragukan lagi kan...


Ayokk segera daftar kan anda di metro techno solution....

Metro Techno Solution, kitaa bisaa suksess
Smk, bisa bisa bisaa

Wasalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer